Minggu, 29 Juni 2014



BIODATA
Nama saya Pande I Putu Angga Saputra, biasa di panggil Lionk dan Angga. Asal saya dari Br. Cebok, Kedisan, Tegallalang, gianyar, bali. Saya lahir di Gianyar pada tanggal 22, bulan oktober tahun1994. Sekarang saya sedang menjalani kuliah di fakultas Pariwisata, program studi S1 destination Pariwisata, Universitas Udayana, Dulunya tamatan SMA N 1 Ubud. Saya hobi pada semua di bidang olahraga karena olahraga itu sangat berfungsi untuk kesehatan seseorang. Saya sangat senang bisa melanjutkan sekolah di udayana, khususnya di fakultas pariwisata, karena disana saya di didik dengan tertib terutama saat ospek dan saya dapat mempunyai banyak teman, selain itu saya jadi lebih mengetahui daerah pariwisata yang ada di Bali.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda